Selasa, 12 Mei 2009

rasa ini

aku ga tau apa yang sedang terjadi, aku ga ngerti apa yang sedang ku pikirkan, aku bingung.. aku dalam kebingungan yang dalam...

mmmm....

kata orang kalau kita berbagi, sharing sama seseorang yang qt percaya, kebingungan ini kan bisa dipecahkan...

tapi...

aku sendiri aj masih bingung,, bagaimna cara aku menceritakannya..heee...

rasa ini, aku merasa tenang dengan rasa ini... aku merasa senang dengan kehadiran semua ini. aku bahagia.. banyak orang yang mensupport aku, banyak orang yang bahagia dengan semua ini, termasuk diriku sendiri.

"cinta itu mang buta, namun dengan cinta itu kita bisa melihat dunia"

namun, aku takut, aku takut ini hanya semu. hanya perasaan aku saja... aku tak tau gimana,, namun perasaan seseorang tak ada yang bisa diduga.. dan bukan kita yang mengatur semua...

mmm... bukan saat-nya aku memikirkan ini,, aku harus fokus belajar, belajar, dan belajar... bukan hanya belajar dari buku, tapi dari semua yang bisa kulihat, kudengar, dan kurasa... demi masa depanku, demi keluargaku...

sekarang, aku cuma bisa berdoa, klau ini terbaik buatku, maka semoga aku didekatkan dengannya, kalau bukan, semoga dia mendapat yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar