Selasa, 12 Mei 2009

sTIs

ya.. aku sekarang sekolah di STIS jakarta... sekolah dengan jaminan kerja langsung jadi PNS, sekolah gratis, dan sekolah ikatan dinas dengan harapan aku bisa terjaga walau jauh dari ortu...

awal2 aku kul di sini, aku merasa nyaman, dan menikmatinya... namun setelah aku, masuk jurusan komputasi,, dunia terasa seperti asing bagiku... aku tak mengenal dunia ini,
walau aku dah kuliah selama 2,5 tahun di sini... aku merasa ga punya arah kul di STIS, ga punya target... 1,5tahun ini aku jalani apa adanya saja.. ga ada keinginan untuk mengembangkan diri,, kata orang dunia komputasi menyenangkan,, namun aku merasa minder di sini. aku ga punya kemampuan disini. ketika aku mau bangkit, aku jadi mundur lagi, coz aku merasa tertinggal jauh dari teman2 yang lain..

aku sempat berfikir kenapa kemarin aku ga kul di banjarmasin saja, ga jauh dari keluarga, n kebetulan itu mang minat aku...

namun, aku tersadar, kata2 dari pak edi menyadarkan aku,, kalo pun aku tak menyukai bidang ini,, aku harus jalaninya,, kalau bukan karena aku,, aku jalaninya demi keluargaku... aku dah jadi orang yang dibanggakan ma mereka... aku ga bleh sampai mengecewakannya... aku juga msih punya adik, kalau aku sampai mengecewakan,, berarti aku tidak memberikan contoh yang baik buat mereka.

ketika aku cerita ma teman2, semuanya bilang, dibawa nyantai ja na, dunia komputasi ini menyenangkan kalo kau menikmatinya, berguna juga buat masa depan. dan mereka percaya, aku pasti bisa di sini.


yupz... kalo mang ada niat dan usaha,, semuanya pasti bisa...
bismillahirrahmanirrahmanirrahim....
ku harus bangkit,, sebelum semua terlambat,, seperti yang dibilang pa hasyim, kalau masalah itu bisa kita temukan sebelum fase operation, maka kerugiannya masih bisa diperbaiki, karena lum fatal...

ayo maju, maju... ayo, maju, maju... ayo,maju.. maju.... (lho??? ko jadi nyanyi...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar